User avatar
rendravolt
Bronze Bitcoiner
Bronze Bitcoiner
Posts: 516
Joined: Wed Oct 07, 2015 9:29 pm

Donate BTC of your choice to 13T2aPdsiVtupF4XKScDhJ6RKrwyqNAVoT

Contact: Facebook Twitter Telegram

Jika punya 10 BTC

Fri Oct 16, 2015 1:58 am

Jika anda mempunyai 10 BTC, akan anda gunakan untuk apa atau barang apa yang ingin anda beli?
mari kita saling bertukar keinginan disini :D

kamvreto
Nickel Bitcoiner
Nickel Bitcoiner
Posts: 36
Joined: Fri Sep 25, 2015 9:44 am

Re: Jika punya 10 BTC

Fri Oct 16, 2015 1:47 pm

kalo ane punya 10 btc, langsung ane sell jadi IDR terus kawin :v
btc address : 186VumaToHxqhKF74p1mncHBdjQtm3j5Yx

User avatar
rendravolt
Bronze Bitcoiner
Bronze Bitcoiner
Posts: 516
Joined: Wed Oct 07, 2015 9:29 pm

Donate BTC of your choice to 13T2aPdsiVtupF4XKScDhJ6RKrwyqNAVoT

Contact: Facebook Twitter Telegram

Re: Jika punya 10 BTC

Fri Oct 16, 2015 3:08 pm

kalo ane punya 10 btc, langsung ane sell jadi IDR terus kawin :v
Amin, semoga gak jones lagi gan :v :D

User avatar
affandi
Nickel Bitcoiner
Nickel Bitcoiner
Posts: 33
Joined: Sat Oct 10, 2015 7:28 pm

Donate BTC of your choice to 13wPEiRjfoJN6HQ8tyRVepaL2b1Ky5DTtB

Contact: Facebook Twitter

Re: Jika punya 10 BTC

Sat Oct 17, 2015 1:20 pm

kalo ane punya 10 btc, langsung ane sell jadi IDR terus kawin :v
Amin, semoga gak jones lagi gan :v :D
Jangan ngomongin kawin, tar bang rendra mau tuh :D
Kl sy pribadi,, jika punya 10btc mnding buat trading aja... untung nya baru deh kita cairin. Untuk modal nya mending buat invest aja

kamvreto
Nickel Bitcoiner
Nickel Bitcoiner
Posts: 36
Joined: Fri Sep 25, 2015 9:44 am

Re: Jika punya 10 BTC

Sat Oct 17, 2015 1:35 pm


Amin, semoga gak jones lagi gan :v :D
Jangan ngomongin kawin, tar bang rendra mau tuh :D
Kl sy pribadi,, jika punya 10btc mnding buat trading aja... untung nya baru deh kita cairin. Untuk modal nya mending buat invest aja
wkwkwk.. kalo newbie kek ane, 10 btc terlalu banyak pak :v
bisa buat bisnis lain.. hehehe
btc address : 186VumaToHxqhKF74p1mncHBdjQtm3j5Yx

User avatar
affandi
Nickel Bitcoiner
Nickel Bitcoiner
Posts: 33
Joined: Sat Oct 10, 2015 7:28 pm

Donate BTC of your choice to 13wPEiRjfoJN6HQ8tyRVepaL2b1Ky5DTtB

Contact: Facebook Twitter

Re: Jika punya 10 BTC

Sat Oct 17, 2015 2:33 pm

Jangan ngomongin kawin, tar bang rendra mau tuh :D
Kl sy pribadi,, jika punya 10btc mnding buat trading aja... untung nya baru deh kita cairin. Untuk modal nya mending buat invest aja
wkwkwk.. kalo newbie kek ane, 10 btc terlalu banyak pak :v
bisa buat bisnis lain.. hehehe
Wah cakep tu ide,,, cuma sayang baru seandai nya tu 10btc

User avatar
suryamuftiali
Nickel Bitcoiner
Nickel Bitcoiner
Posts: 37
Joined: Sat Oct 17, 2015 5:13 pm

Donate BTC of your choice to 1LWPyg3mdkbzRrr1tZj7xhzAPKYyLEDYF3

Re: Jika punya 10 BTC

Sat Oct 17, 2015 6:42 pm

Jika anda mempunyai 10 BTC, akan anda gunakan untuk apa atau barang apa yang ingin anda beli?
mari kita saling bertukar keinginan disini :D
kalo ane punya 10 btc, di save saja dulu gan, siapa tau nanti harganya naik menjadi $1000 dollar/coin, kalo masalah nikah saya gak mau ikut campur gan, saya masih abg he he he he :mrgreen:
Image

User avatar
rendravolt
Bronze Bitcoiner
Bronze Bitcoiner
Posts: 516
Joined: Wed Oct 07, 2015 9:29 pm

Donate BTC of your choice to 13T2aPdsiVtupF4XKScDhJ6RKrwyqNAVoT

Contact: Facebook Twitter Telegram

Re: Jika punya 10 BTC

Sat Oct 17, 2015 11:33 pm


Amin, semoga gak jones lagi gan :v :D
Jangan ngomongin kawin, tar bang rendra mau tuh :D
Kl sy pribadi,, jika punya 10btc mnding buat trading aja... untung nya baru deh kita cairin. Untuk modal nya mending buat invest aja
Jangan nyinggung soal kawin bapak, ane msh muda sekali :P
ide bagus pak, jadi bisa mengatur keuangan yg baik buat keluarga juga :)

User avatar
rendravolt
Bronze Bitcoiner
Bronze Bitcoiner
Posts: 516
Joined: Wed Oct 07, 2015 9:29 pm

Donate BTC of your choice to 13T2aPdsiVtupF4XKScDhJ6RKrwyqNAVoT

Contact: Facebook Twitter Telegram

Re: Jika punya 10 BTC

Sat Oct 17, 2015 11:34 pm

Jangan ngomongin kawin, tar bang rendra mau tuh :D
Kl sy pribadi,, jika punya 10btc mnding buat trading aja... untung nya baru deh kita cairin. Untuk modal nya mending buat invest aja
wkwkwk.. kalo newbie kek ane, 10 btc terlalu banyak pak :v
bisa buat bisnis lain.. hehehe
ini masih di harga $250 pak, coba kalo dulu 10btcnya di harga $1000, mungkin dah bisa buat beli mobil, hehehe

User avatar
rendravolt
Bronze Bitcoiner
Bronze Bitcoiner
Posts: 516
Joined: Wed Oct 07, 2015 9:29 pm

Donate BTC of your choice to 13T2aPdsiVtupF4XKScDhJ6RKrwyqNAVoT

Contact: Facebook Twitter Telegram

Re: Jika punya 10 BTC

Sat Oct 17, 2015 11:35 pm


wkwkwk.. kalo newbie kek ane, 10 btc terlalu banyak pak :v
bisa buat bisnis lain.. hehehe
Wah cakep tu ide,,, cuma sayang baru seandai nya tu 10btc
Ya dari berandai andai dan akan menjadi kenyataan, Gusti Alloh mboten sare pak :)

User avatar
rendravolt
Bronze Bitcoiner
Bronze Bitcoiner
Posts: 516
Joined: Wed Oct 07, 2015 9:29 pm

Donate BTC of your choice to 13T2aPdsiVtupF4XKScDhJ6RKrwyqNAVoT

Contact: Facebook Twitter Telegram

Re: Jika punya 10 BTC

Sat Oct 17, 2015 11:36 pm

Jika anda mempunyai 10 BTC, akan anda gunakan untuk apa atau barang apa yang ingin anda beli?
mari kita saling bertukar keinginan disini :D
kalo ane punya 10 btc, di save saja dulu gan, siapa tau nanti harganya naik menjadi $1000 dollar/coin, kalo masalah nikah saya gak mau ikut campur gan, saya masih abg he he he he :mrgreen:
hehehe, ide bagus pak, di hold dulu juga gak apa2, smbil nunggu harga btc naik bisa diputer lagi tuh buat trading atau mining, tinggal minat ente aja dimana pak :)

User avatar
piebeyb
Silver Bitcoiner
Silver Bitcoiner
Posts: 808
Joined: Thu Sep 24, 2015 6:51 am

Donate BTC of your choice to 1EsWXN3VcBb2rRenMBYd4V3WTfiZxaaiK3

Contact: Website Facebook Twitter Google+ Telegram

Re: Jika punya 10 BTC

Sun Oct 18, 2015 8:16 pm

tolong yah bapak2 sekalian buat forum ini bukan jadi tempat bahan obrolan :)
berikan forum indonesia ini baik dimata admin, jadi berbicara dengan hal yang penting membahas sesuatu yang bermanfaat buat yang lainnya, terima kasih
Image Tip me BCH : qzahl4e8mqy5se6sdnc6j24mv4vtdtlpv5jmnhsw3n

User avatar
rendravolt
Bronze Bitcoiner
Bronze Bitcoiner
Posts: 516
Joined: Wed Oct 07, 2015 9:29 pm

Donate BTC of your choice to 13T2aPdsiVtupF4XKScDhJ6RKrwyqNAVoT

Contact: Facebook Twitter Telegram

Re: Jika punya 10 BTC

Sun Oct 18, 2015 9:32 pm

tolong yah bapak2 sekalian buat forum ini bukan jadi tempat bahan obrolan :)
berikan forum indonesia ini baik dimata admin, jadi berbicara dengan hal yang penting membahas sesuatu yang bermanfaat buat yang lainnya, terima kasih
Siap pak moderator :)
ini cuma sekedar hiburan biar lebih semangat lagi cari bitcoinnya :D

User avatar
AlvinKamikae
Nickel Bitcoiner
Nickel Bitcoiner
Posts: 27
Joined: Tue Oct 27, 2015 10:49 am

Donate BTC of your choice to 1EQ9KgSKx11kev4CtZYVdPR4hJGFcM7xxX

Contact: Facebook Twitter

Re: Jika punya 10 BTC

Tue Oct 27, 2015 11:20 am

kalau ada 10 btc sih sdh pasti dijual 9btc,lalu buat nyenengin ortu dulu lalu adik2 dan baru deh nyenengin pacar :D
:geek:

User avatar
rendravolt
Bronze Bitcoiner
Bronze Bitcoiner
Posts: 516
Joined: Wed Oct 07, 2015 9:29 pm

Donate BTC of your choice to 13T2aPdsiVtupF4XKScDhJ6RKrwyqNAVoT

Contact: Facebook Twitter Telegram

Re: Jika punya 10 BTC

Tue Oct 27, 2015 12:55 pm

kalau ada 10 btc sih sdh pasti dijual 9btc,lalu buat nyenengin ortu dulu lalu adik2 dan baru deh nyenengin pacar :D
Amin, yang penting semuanya bahagia :D

Paijoe
Banned
Banned
Posts: 110
Joined: Wed Oct 28, 2015 1:59 am
Location: Paris
Contact: Website

Re: Jika punya 10 BTC

Wed Oct 28, 2015 2:06 am

yg jelas beli rumah gan ane, daripada ngontrak
Best cloud mining 2016:
1. Hashocean
2. Genesis Mining
3. Topmine
4. Bitcoincloud
5. Bitsrapid

Ade90
Posts: 7
Joined: Mon Jan 11, 2016 9:47 pm

Donate BTC of your choice to 1JEPFJJVL3yQYE44rfuH6Co79Rn4n8GW7g

Re: Jika punya 10 BTC

Mon Jan 11, 2016 10:34 pm

Klo saya pnya 10 btc. Saya akan bikin usaha dan membeli peralantan bwt usaha lalu nikah deh. :D

User avatar
blackcoffee
Nickel Bitcoiner
Nickel Bitcoiner
Posts: 51
Joined: Sun Oct 11, 2015 12:19 am

Donate BTC of your choice to 1GLUC2MaLPNFSEgTeW7LxpxYY52jJLGomv

Contact: Facebook

Re: Jika punya 10 BTC

Tue Sep 27, 2016 3:37 pm

Kalau saya punya 10 BTC yah tidak muluk2 gan, ngebantu orng tua dan keluarga dan orang lain apstinya, itu hal pertama yang saya lakukan dengan 10 BTC, terus saya insyah allah membuka usaha dan menyumbangkan ke orang anak yatim dan panti jompo...

Pasti semua orng ingin melakukan hal sama seperti saya, membantu orang demi kemanusian melihat indonesia skarng memperihatinkan dengan negara terbesar di asia, tapi rakyat sengsara dengan politik yang tak begitu jelas dan di tambah koruptor makin banyak... :(
Image

User avatar
rendravolt
Bronze Bitcoiner
Bronze Bitcoiner
Posts: 516
Joined: Wed Oct 07, 2015 9:29 pm

Donate BTC of your choice to 13T2aPdsiVtupF4XKScDhJ6RKrwyqNAVoT

Contact: Facebook Twitter Telegram

Re: Jika punya 10 BTC

Wed Sep 28, 2016 12:36 am

Kalau saya punya 10 BTC yah tidak muluk2 gan, ngebantu orng tua dan keluarga dan orang lain apstinya, itu hal pertama yang saya lakukan dengan 10 BTC, terus saya insyah allah membuka usaha dan menyumbangkan ke orang anak yatim dan panti jompo...

Pasti semua orng ingin melakukan hal sama seperti saya, membantu orang demi kemanusian melihat indonesia skarng memperihatinkan dengan negara terbesar di asia, tapi rakyat sengsara dengan politik yang tak begitu jelas dan di tambah koruptor makin banyak... :(
Semoga bisa terwujud gan :)

User avatar
sulendra12
Nickel Bitcoiner
Nickel Bitcoiner
Posts: 20
Joined: Thu Sep 22, 2016 3:46 pm

Donate BTC of your choice to 1EndraHGw7H7PWhLUfNAwa6UYQcWZnowWN

Re: Jika punya 10 BTC

Wed Sep 28, 2016 8:59 am

Kalau ane punya 10 BTC (entah itu nyasar atau dapat dari hasil ane).
Ane akan , tabung dan beli hardware buat PC ane . Karena ane punya mimpi buat beli sesuatu , makanya ane gabung di dunia Bitcoin.
Dan ane akan ngebantu orang tua ane juga , kalau bisa untuk modal kawin
Read the latest news about Bitcoin : http://coins.newbium.com/

User avatar
rendravolt
Bronze Bitcoiner
Bronze Bitcoiner
Posts: 516
Joined: Wed Oct 07, 2015 9:29 pm

Donate BTC of your choice to 13T2aPdsiVtupF4XKScDhJ6RKrwyqNAVoT

Contact: Facebook Twitter Telegram

Re: Jika punya 10 BTC

Thu Sep 29, 2016 11:06 am

Kalau ane punya 10 BTC (entah itu nyasar atau dapat dari hasil ane).
Ane akan , tabung dan beli hardware buat PC ane . Karena ane punya mimpi buat beli sesuatu , makanya ane gabung di dunia Bitcoin.
Dan ane akan ngebantu orang tua ane juga , kalau bisa untuk modal kawin
tetep modal kawin yg jadi tujuan terakhir :D

User avatar
piebeyb
Silver Bitcoiner
Silver Bitcoiner
Posts: 808
Joined: Thu Sep 24, 2015 6:51 am

Donate BTC of your choice to 1EsWXN3VcBb2rRenMBYd4V3WTfiZxaaiK3

Contact: Website Facebook Twitter Google+ Telegram

Re: Jika punya 10 BTC

Fri Sep 30, 2016 9:09 am

Kalau ane punya 10 BTC (entah itu nyasar atau dapat dari hasil ane).
Ane akan , tabung dan beli hardware buat PC ane . Karena ane punya mimpi buat beli sesuatu , makanya ane gabung di dunia Bitcoin.
Dan ane akan ngebantu orang tua ane juga , kalau bisa untuk modal kawin
tetep modal kawin yg jadi tujuan terakhir :D
itu modal apaan kecil banget tulisannya kurang lihat, wahh kalo ane pny 10 BTC mungkin udah bangun tempat pelatihan untuk anak anak bitcoiners baru...
Image Tip me BCH : qzahl4e8mqy5se6sdnc6j24mv4vtdtlpv5jmnhsw3n

User avatar
herie88
Nickel Bitcoiner
Nickel Bitcoiner
Posts: 63
Joined: Sun Nov 01, 2015 1:15 pm

Donate BTC of your choice to 19szHuS1r7dETQZeXPWHmqDyVND1c7PUhi

Contact: Facebook

Re: Jika punya 10 BTC

Fri Sep 30, 2016 1:15 pm

saya pikir untuk dapat 10 BTC agak sulit , semakin tahun makin berasa sulitnya, entah mimpi apa kalo sampai dapat segitu ditambah harganya juga cukup meningkat tahun ini, kalo saya punya uang segitu mungkin saya udah bangun peternakan dah biar uangnya muter lagi menghasilkan uang, kalo trading masih belum menjamin untuk muterin uangnya
Image

User avatar
suryamuftiali
Nickel Bitcoiner
Nickel Bitcoiner
Posts: 37
Joined: Sat Oct 17, 2015 5:13 pm

Donate BTC of your choice to 1LWPyg3mdkbzRrr1tZj7xhzAPKYyLEDYF3

Re: Jika punya 10 BTC

Fri Sep 30, 2016 8:20 pm

baru mimpi dapat 10 btc :( , saya gak muluk muluk, 10 btc ada di tangan saja dulu, baru planning menyusul kemudian (belum berani berhayal tinggi ) 8-)
Image

User avatar
herie88
Nickel Bitcoiner
Nickel Bitcoiner
Posts: 63
Joined: Sun Nov 01, 2015 1:15 pm

Donate BTC of your choice to 19szHuS1r7dETQZeXPWHmqDyVND1c7PUhi

Contact: Facebook

Re: Jika punya 10 BTC

Sun Oct 02, 2016 7:12 pm

baru mimpi dapat 10 btc :( , saya gak muluk muluk, 10 btc ada di tangan saja dulu, baru planning menyusul kemudian (belum berani berhayal tinggi ) 8-)
10 juta satoshi za sekarang agak sulit juga apalagi 10 BTC mungkin bagi pemula atau newbie jauh banget berharap untuk dapat 10 BTC ini, tapi entah jika mereka memiliki skill lain mungkin gampang sepertinya dapat 10 BTC
Image

User avatar
grandFX
Bronze Bitcoiner
Bronze Bitcoiner
Posts: 440
Joined: Thu Sep 22, 2016 3:48 pm

Donate BTC of your choice to 19BkU3ZUHsHaiJ2vye4JHEZYZBhfvnrkTB

Contact: Facebook Twitter Telegram

Re: Jika punya 10 BTC

Mon Oct 03, 2016 1:52 am

baru mimpi dapat 10 btc :( , saya gak muluk muluk, 10 btc ada di tangan saja dulu, baru planning menyusul kemudian (belum berani berhayal tinggi ) 8-)
10 juta satoshi za sekarang agak sulit juga apalagi 10 BTC mungkin bagi pemula atau newbie jauh banget berharap untuk dapat 10 BTC ini, tapi entah jika mereka memiliki skill lain mungkin gampang sepertinya dapat 10 BTC

lol. Makin hari makin sulit dapat btc karena nilainya yg begitu tinggi apalagi dapat 10 btc tp bs aja kalau punya modal segabang mulai trading bs dapat tuh 10 btc asal punya skill di trading.
Image

User avatar
herie88
Nickel Bitcoiner
Nickel Bitcoiner
Posts: 63
Joined: Sun Nov 01, 2015 1:15 pm

Donate BTC of your choice to 19szHuS1r7dETQZeXPWHmqDyVND1c7PUhi

Contact: Facebook

Re: Jika punya 10 BTC

Mon Oct 03, 2016 4:27 pm

baru mimpi dapat 10 btc :( , saya gak muluk muluk, 10 btc ada di tangan saja dulu, baru planning menyusul kemudian (belum berani berhayal tinggi ) 8-)
10 juta satoshi za sekarang agak sulit juga apalagi 10 BTC mungkin bagi pemula atau newbie jauh banget berharap untuk dapat 10 BTC ini, tapi entah jika mereka memiliki skill lain mungkin gampang sepertinya dapat 10 BTC

lol. Makin hari makin sulit dapat btc karena nilainya yg begitu tinggi apalagi dapat 10 btc tp bs aja kalau punya modal segabang mulai trading bs dapat tuh 10 btc asal punya skill di trading.
wah kalo trading gak dah gan , inget trading XMR waktu itu di poloniex main MARGIN lumayan LOSE lumayan disana
Image

User avatar
grandFX
Bronze Bitcoiner
Bronze Bitcoiner
Posts: 440
Joined: Thu Sep 22, 2016 3:48 pm

Donate BTC of your choice to 19BkU3ZUHsHaiJ2vye4JHEZYZBhfvnrkTB

Contact: Facebook Twitter Telegram

Re: Jika punya 10 BTC

Tue Oct 04, 2016 4:25 am

10 juta satoshi za sekarang agak sulit juga apalagi 10 BTC mungkin bagi pemula atau newbie jauh banget berharap untuk dapat 10 BTC ini, tapi entah jika mereka memiliki skill lain mungkin gampang sepertinya dapat 10 BTC

lol. Makin hari makin sulit dapat btc karena nilainya yg begitu tinggi apalagi dapat 10 btc tp bs aja kalau punya modal segabang mulai trading bs dapat tuh 10 btc asal punya skill di trading.
wah kalo trading gak dah gan , inget trading XMR waktu itu di poloniex main MARGIN lumayan LOSE lumayan disana
Harus pantau terus coin yg di tradingkan biar gak ketinggalan moment
mau dapat 10 btc itu sangat sulit ya paling bs dapat kalau ada skill trading tp modal juga harus gede ini br bisa.
cari coin yg bener2 bagus beli dan tahan nanti harga naik br di jual :D
Image

User avatar
rendravolt
Bronze Bitcoiner
Bronze Bitcoiner
Posts: 516
Joined: Wed Oct 07, 2015 9:29 pm

Donate BTC of your choice to 13T2aPdsiVtupF4XKScDhJ6RKrwyqNAVoT

Contact: Facebook Twitter Telegram

Re: Jika punya 10 BTC

Tue Oct 04, 2016 8:18 am



lol. Makin hari makin sulit dapat btc karena nilainya yg begitu tinggi apalagi dapat 10 btc tp bs aja kalau punya modal segabang mulai trading bs dapat tuh 10 btc asal punya skill di trading.
wah kalo trading gak dah gan , inget trading XMR waktu itu di poloniex main MARGIN lumayan LOSE lumayan disana
Harus pantau terus coin yg di tradingkan biar gak ketinggalan moment
mau dapat 10 btc itu sangat sulit ya paling bs dapat kalau ada skill trading tp modal juga harus gede ini br bisa.
cari coin yg bener2 bagus beli dan tahan nanti harga naik br di jual :D
Santai aja gan, memang keadaan semua market lagi gak jelas, be carefull aja dah :)

User avatar
affandi
Nickel Bitcoiner
Nickel Bitcoiner
Posts: 33
Joined: Sat Oct 10, 2015 7:28 pm

Donate BTC of your choice to 13wPEiRjfoJN6HQ8tyRVepaL2b1Ky5DTtB

Contact: Facebook Twitter

Re: Jika punya 10 BTC

Tue Oct 04, 2016 10:59 pm

banyak yang tertinggal di bitcoin, malah makin sulit bitcoin naik di 7 juta, baru online lagi diforum ini,, wah gak bisa bayangkan kalo dapat 10 BTC mungkin sudah bisa beli tanah sepertinya cukup

Return to “Bahasa Indonesia”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest