User avatar
satria
Nickel Bitcoiner
Nickel Bitcoiner
Posts: 32
Joined: Sat Oct 17, 2015 5:49 am

Donate BTC of your choice to 1BF9MHDaeWV6zXEU5EsGrE2CRyhpqYjfBs

Apa saja yg Agan lakukan utk mendapatkan Bitcoin

Fri Oct 30, 2015 4:56 pm

assalamu'alaikum, salam kenal ....byk cara utk mendapatkan bitcoin, salah satunya melalui faucet. Faucet yg terpecaya yg sampai saat ini masih membayar ya FAUCETBOX. lumayanlah buat pegal jari,tp klo tekun ngerjain nya lumayan menghasilkan dan dari faucet bisa juga kan dibuat modal utk trading altcoin.
yang berminat langsung ke TKP za : https://faucetbox.com/en/list
klo agan2 ada cara lain ? :D

User avatar
rendravolt
Bronze Bitcoiner
Bronze Bitcoiner
Posts: 516
Joined: Wed Oct 07, 2015 9:29 pm

Donate BTC of your choice to 13T2aPdsiVtupF4XKScDhJ6RKrwyqNAVoT

Contact: Facebook Twitter Telegram

Re: Apa saja yg Agan lakukan utk mendapatkan Bitcoin

Sat Oct 31, 2015 3:21 am

Bagus gan, kalo saya lebih suka trading altcoin di situs trade altcoin kayak trex dan polo :)

User avatar
satria
Nickel Bitcoiner
Nickel Bitcoiner
Posts: 32
Joined: Sat Oct 17, 2015 5:49 am

Donate BTC of your choice to 1BF9MHDaeWV6zXEU5EsGrE2CRyhpqYjfBs

Re: Apa saja yg Agan lakukan utk mendapatkan Bitcoin

Sat Oct 31, 2015 4:27 am

iya gan klo ane lebih sering di rex tradingnya,kan kita bisa belajar trading dari bitcoin yg gratisan klau rugipun ga terlalu masalah yg penting tu ilmunya

User avatar
affandi
Nickel Bitcoiner
Nickel Bitcoiner
Posts: 33
Joined: Sat Oct 10, 2015 7:28 pm

Donate BTC of your choice to 13wPEiRjfoJN6HQ8tyRVepaL2b1Ky5DTtB

Contact: Facebook Twitter

Re: Apa saja yg Agan lakukan utk mendapatkan Bitcoin

Sat Oct 31, 2015 5:12 pm

trading gan,,, sambil mainin faucet di android juga sih....,, mayan lah dari pada bengong :)

gelar24
Posts: 2
Joined: Sat Oct 31, 2015 7:04 pm

Re: Apa saja yg Agan lakukan utk mendapatkan Bitcoin

Sat Oct 31, 2015 7:08 pm

seperti kebanyakan orang saya suka trading gan dan saya suka nyari nyari tentang giveaway di forum dan mengikuti signature campaign :D

User avatar
satria
Nickel Bitcoiner
Nickel Bitcoiner
Posts: 32
Joined: Sat Oct 17, 2015 5:49 am

Donate BTC of your choice to 1BF9MHDaeWV6zXEU5EsGrE2CRyhpqYjfBs

Re: Apa saja yg Agan lakukan utk mendapatkan Bitcoin

Sat Oct 31, 2015 9:46 pm

seperti kebanyakan orang saya suka trading gan dan saya suka nyari nyari tentang giveaway di forum dan mengikuti signature campaign :D
tradingnya biasa di mana gan? pny trik dan tips khusus trading ga gan kalau ada boleh bagi ilmunya :D

User avatar
satria
Nickel Bitcoiner
Nickel Bitcoiner
Posts: 32
Joined: Sat Oct 17, 2015 5:49 am

Donate BTC of your choice to 1BF9MHDaeWV6zXEU5EsGrE2CRyhpqYjfBs

Re: Apa saja yg Agan lakukan utk mendapatkan Bitcoin

Sat Oct 31, 2015 9:49 pm

trading gan,,, sambil mainin faucet di android juga sih....,, mayan lah dari pada bengong :)
sip, sebenarnya kalau mainin faucet (www.faucetbox.com) lumayan menghasikan, selain bitcoin yg didapat altcoin yg lain juga ada spt litecoin(LTC), doge,peercoin(PPC),primecoin, DASH
Tetap semangat :D

donyboyz
Posts: 5
Joined: Sat Oct 17, 2015 7:58 am

Donate BTC of your choice to 1JWZTvwxZixqynZfrdChgZY7DCyvTxMr5D

Re: Apa saja yg Agan lakukan utk mendapatkan Bitcoin

Sun Nov 01, 2015 1:01 am

Kalau ane mining btc di cex.io gan

User avatar
BagusTubagus
Nickel Bitcoiner
Nickel Bitcoiner
Posts: 11
Joined: Tue Oct 27, 2015 10:58 am

Donate BTC of your choice to 185mroHoJBPYBFMuDRmWNb8LgWwQ1oSHZQ

Re: Apa saja yg Agan lakukan utk mendapatkan Bitcoin

Sun Nov 01, 2015 4:28 am

ngutamain dari trading dan mencari tambahan lain dari signature campaign

User avatar
satria
Nickel Bitcoiner
Nickel Bitcoiner
Posts: 32
Joined: Sat Oct 17, 2015 5:49 am

Donate BTC of your choice to 1BF9MHDaeWV6zXEU5EsGrE2CRyhpqYjfBs

Re: Apa saja yg Agan lakukan utk mendapatkan Bitcoin

Sun Nov 01, 2015 5:02 am

ngutamain dari trading dan mencari tambahan lain dari signature campaign
mantap gan, pny trik khusus dalam trading altcoin gan
trimakasih udah mampir

User avatar
herie88
Nickel Bitcoiner
Nickel Bitcoiner
Posts: 63
Joined: Sun Nov 01, 2015 1:15 pm

Donate BTC of your choice to 19szHuS1r7dETQZeXPWHmqDyVND1c7PUhi

Contact: Facebook

Re: Apa saja yg Agan lakukan utk mendapatkan Bitcoin

Sun Nov 01, 2015 2:35 pm

masih belajar cari bitcoin dari aplikasi android untuk faucet bitcoin lum punya PC jadi mau gak mau harus gunaian yang ada , semoga za pelan2 belajar disini dapat informasi bagus buat tambahan mencari bitcoin
Image

User avatar
satria
Nickel Bitcoiner
Nickel Bitcoiner
Posts: 32
Joined: Sat Oct 17, 2015 5:49 am

Donate BTC of your choice to 1BF9MHDaeWV6zXEU5EsGrE2CRyhpqYjfBs

Re: Apa saja yg Agan lakukan utk mendapatkan Bitcoin

Sun Nov 01, 2015 2:51 pm

masih belajar cari bitcoin dari aplikasi android untuk faucet bitcoin lum punya PC jadi mau gak mau harus gunaian yang ada , semoga za pelan2 belajar disini dapat informasi bagus buat tambahan mencari bitcoin
tetap semangat gan, klau di android di play store ada aplikasi ambudance,boleh dicoba tu gan

gelar24
Posts: 2
Joined: Sat Oct 31, 2015 7:04 pm

Re: Apa saja yg Agan lakukan utk mendapatkan Bitcoin

Sun Nov 01, 2015 4:45 pm

seperti kebanyakan orang saya suka trading gan dan saya suka nyari nyari tentang giveaway di forum dan mengikuti signature campaign :D
tradingnya biasa di mana gan? pny trik dan tips khusus trading ga gan kalau ada boleh bagi ilmunya :D
trading di bittrex,poloniex atau yobit. saya juga trade masih ngikut" orang lain gan masih newbie :D

User avatar
satria
Nickel Bitcoiner
Nickel Bitcoiner
Posts: 32
Joined: Sat Oct 17, 2015 5:49 am

Donate BTC of your choice to 1BF9MHDaeWV6zXEU5EsGrE2CRyhpqYjfBs

Re: Apa saja yg Agan lakukan utk mendapatkan Bitcoin

Sun Nov 01, 2015 10:50 pm

tradingnya biasa di mana gan? pny trik dan tips khusus trading ga gan kalau ada boleh bagi ilmunya :D
trading di bittrex,poloniex atau yobit. saya juga trade masih ngikut" orang lain gan masih newbie :D
sama dong, :P

User avatar
rendravolt
Bronze Bitcoiner
Bronze Bitcoiner
Posts: 516
Joined: Wed Oct 07, 2015 9:29 pm

Donate BTC of your choice to 13T2aPdsiVtupF4XKScDhJ6RKrwyqNAVoT

Contact: Facebook Twitter Telegram

Re: Apa saja yg Agan lakukan utk mendapatkan Bitcoin

Tue Nov 03, 2015 5:02 am

kemungkinan reward dari faucet akan semakin sedikit melihat harga bitcoin yg semakin hari semakin naik :)

User avatar
satria
Nickel Bitcoiner
Nickel Bitcoiner
Posts: 32
Joined: Sat Oct 17, 2015 5:49 am

Donate BTC of your choice to 1BF9MHDaeWV6zXEU5EsGrE2CRyhpqYjfBs

Re: Apa saja yg Agan lakukan utk mendapatkan Bitcoin

Tue Nov 03, 2015 5:12 am

kemungkinan reward dari faucet akan semakin sedikit melihat harga bitcoin yg semakin hari semakin naik :)
cukup utk nambahin modal trading skalian olah raga jari pak :D , sambil pasang jaring, n nungguin jemuran kering :P

User avatar
rendravolt
Bronze Bitcoiner
Bronze Bitcoiner
Posts: 516
Joined: Wed Oct 07, 2015 9:29 pm

Donate BTC of your choice to 13T2aPdsiVtupF4XKScDhJ6RKrwyqNAVoT

Contact: Facebook Twitter Telegram

Re: Apa saja yg Agan lakukan utk mendapatkan Bitcoin

Tue Nov 03, 2015 5:14 am

hahaha boleh juga pak, semangat terus pokoknya :D

Ade90
Posts: 7
Joined: Mon Jan 11, 2016 9:47 pm

Donate BTC of your choice to 1JEPFJJVL3yQYE44rfuH6Co79Rn4n8GW7g

Re: Apa saja yg Agan lakukan utk mendapatkan Bitcoin

Tue Jan 12, 2016 5:16 am

Klo bwt newbie kaya saya pasti nya bitcoin faucet lewat andro dlu. Lumayan buat isi walle awal :D

Ade90
Posts: 7
Joined: Mon Jan 11, 2016 9:47 pm

Donate BTC of your choice to 1JEPFJJVL3yQYE44rfuH6Co79Rn4n8GW7g

Re: Apa saja yg Agan lakukan utk mendapatkan Bitcoin

Tue Jan 12, 2016 5:18 am

Klo bwt newbie kaya saya pasti nya bitcoin faucet lewat andro dlu. Lumayan buat isi wallet dulu :D

User avatar
satria
Nickel Bitcoiner
Nickel Bitcoiner
Posts: 32
Joined: Sat Oct 17, 2015 5:49 am

Donate BTC of your choice to 1BF9MHDaeWV6zXEU5EsGrE2CRyhpqYjfBs

Re: Apa saja yg Agan lakukan utk mendapatkan Bitcoin

Mon Feb 29, 2016 3:41 am

Klo bwt newbie kaya saya pasti nya bitcoin faucet lewat andro dlu. Lumayan buat isi wallet dulu :D
sekarang faucet kecil krn merangkak naik nya hrg BTC, sekarang ane beralih ke trading za.

User avatar
DianHarpama
Posts: 1
Joined: Sat May 28, 2016 2:58 pm

Re: Apa saja yg Agan lakukan utk mendapatkan Bitcoin

Sat May 28, 2016 3:04 pm

Halo Agan/AganWati semua, Ane di sini mau promosi Faucet buatan ane di Faucetbox. Masih baru, Bagus dan Mudah.
Nama faucetnya: Faucet Birthday
Silahkan mampir ganhttp://faucetbirthday.hol.es
Jangan Lupa di Vote ya gan :D

kirito
Posts: 2
Joined: Sat Sep 24, 2016 1:12 pm

Donate BTC of your choice to 16jTejNbuivbLZsfQFuK3LBLYr6uSCpVmE

Re: Apa saja yg Agan lakukan utk mendapatkan Bitcoin

Sat Sep 24, 2016 1:36 pm

assalamu'alaikum, salam kenal ....byk cara utk mendapatkan bitcoin, salah satunya melalui faucet. Faucet yg terpecaya yg sampai saat ini masih membayar ya FAUCETBOX. lumayanlah buat pegal jari,tp klo tekun ngerjain nya lumayan menghasilkan dan dari faucet bisa juga kan dibuat modal utk trading altcoin.
yang berminat langsung ke TKP za : https://faucetbox.com/en/list
klo agan2 ada cara lain ? :D
bayar sih iya gan tapi tetep aja faucet itu lama kekumppul duitnya. biasanya sih saya cari penghasilan tambahan di forum bitcoin sebelah terus sebagian duitnya di taruh di trading sites. ya.. lumayan lah dapet untung dikit-dikit dari trading walaupun kalo modal trading dikit ya ga bisa dapet unntung yang banyak.

User avatar
grandFX
Bronze Bitcoiner
Bronze Bitcoiner
Posts: 440
Joined: Thu Sep 22, 2016 3:48 pm

Donate BTC of your choice to 19BkU3ZUHsHaiJ2vye4JHEZYZBhfvnrkTB

Contact: Facebook Twitter Telegram

Re: Apa saja yg Agan lakukan utk mendapatkan Bitcoin

Tue Sep 27, 2016 8:27 am

Sebenarnya banyak hal yg bs di lakukan untuk mendapatkan bitcoin gan, ada yg dari gambling, faucet, trading, dll
tergantung aja dari skill atau kemampun masing2. Klo saran ane lbh baik banyak belajar aja tentang trading lalu kumpulin modal buat memulai
asal kt jeli melihat peluang di crypto psti bakalan bs untung.
Image

cleoluizao88
Posts: 4
Joined: Mon Jan 16, 2017 8:11 pm

Donate BTC of your choice to 1ArieqQVJJMBPSpp3ZKtvfpoAyjU2cmfVZ

Contact: Website Telegram

Re: Apa saja yg Agan lakukan utk mendapatkan Bitcoin

Mon Jan 16, 2017 8:22 pm

Sebenarnya banyak hal yg bs di lakukan untuk mendapatkan bitcoin gan, ada yg dari gambling, faucet, trading, dll
tergantung aja dari skill atau kemampun masing2. Klo saran ane lbh baik banyak belajar aja tentang trading lalu kumpulin modal buat memulai
asal kt jeli melihat peluang di crypto psti bakalan bs untung.
thanks boss untuk sarannya, ane newbie,,, salam kenal!

User avatar
grandFX
Bronze Bitcoiner
Bronze Bitcoiner
Posts: 440
Joined: Thu Sep 22, 2016 3:48 pm

Donate BTC of your choice to 19BkU3ZUHsHaiJ2vye4JHEZYZBhfvnrkTB

Contact: Facebook Twitter Telegram

Re: Apa saja yg Agan lakukan utk mendapatkan Bitcoin

Tue Jan 17, 2017 6:28 pm

Sebenarnya banyak hal yg bs di lakukan untuk mendapatkan bitcoin gan, ada yg dari gambling, faucet, trading, dll
tergantung aja dari skill atau kemampun masing2. Klo saran ane lbh baik banyak belajar aja tentang trading lalu kumpulin modal buat memulai
asal kt jeli melihat peluang di crypto psti bakalan bs untung.
thanks boss untuk sarannya, ane newbie,,, salam kenal!
Siplah gan, salam kenal jgn2 master berkedok newbie ne. Lol
Saran ane seh cm ya trading aja yg lbh bagus peluangnya dr pada faucet dll
Klo faucet terlalu kecil asilnya kerjaannya jg susah amat
Image

User avatar
bientang
Nickel Bitcoiner
Nickel Bitcoiner
Posts: 82
Joined: Tue Jan 31, 2017 2:40 am

Donate BTC of your choice to 1BCjZimbArX2grBd6egaHRYS7s7GM9dQRY

Contact: Facebook Twitter

Re: Apa saja yg Agan lakukan utk mendapatkan Bitcoin

Tue Jan 31, 2017 7:38 am

assalamu'alaikum, salam kenal ....byk cara utk mendapatkan bitcoin, salah satunya melalui faucet. Faucet yg terpecaya yg sampai saat ini masih membayar ya FAUCETBOX. lumayanlah buat pegal jari,tp klo tekun ngerjain nya lumayan menghasilkan dan dari faucet bisa juga kan dibuat modal utk trading altcoin.
yang berminat langsung ke TKP za : https://faucetbox.com/en/list
klo agan2 ada cara lain ? :D
ane dulu suak cari di faucetbox juga gan
tapi sayang banget sekarang dah tutup faucetbox

shalomdua
Posts: 2
Joined: Tue Jan 16, 2018 10:52 am

Donate BTC of your choice to 3A81XuLZe6fephWSerShYXdCeaUHzmmopx

Re: Apa saja yg Agan lakukan utk mendapatkan Bitcoin

Tue Jan 16, 2018 10:58 am

kalau ane lebih suka nyari bitcoin disini https://lnkd.in/fZ6_t6y

riyadisanv
Posts: 5
Joined: Sun Mar 04, 2018 12:44 pm

Donate BTC of your choice to 1MsRTuwkSFL9jsTUVf5cMi3BirF6RSPhLs

Contact: Telegram

Re: Apa saja yg Agan lakukan utk mendapatkan Bitcoin

Sun Mar 11, 2018 3:13 pm

Jawaban saya mungkin singkat gan, Bounty Campaign dan Trading dan itu memang sudah terbukti menghasilkan dan jelas ;) ;)

Return to “Bahasa Indonesia”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 0 guests